Minggu, 02 Desember 2012

Cura Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember 2012

Cura Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember 2012
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Cura Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember 2012PT Cura Indonesia atau Cura Consulting untuk di awal bulan Desember 2012 ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru. Adapun posisi yang di tawarkan adalah PLN Koordinator. Bagi yang ingin berkarier bisa melamar pekerjaan ini. Bagi yang tinggal di Medan sangat cocok pekerjaan ini akrena akan ditempatkan di Medan. Simak lebih lanjut mengenai Cura Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember 2012 di bawah ini.

Sekilas tentang PT Cura Indonesia atau Cura Consulting.
PT Cura Indonesia atau Cura Consulting adalah perusahaan konsultasi IT / telekomunikasi yang bergerak di bidang jaringan telekomunikasi mobile dan nirkabel. PT Cura Indonesia merupakan operator telekomunikasi terbesar dari departemen pemerintahan, dan menjadi pelanggan kami.

PT Cura Indonesia adalah perusahaan International yang cepat tumbuh dengan kantor di Norwegia dan Indonesia. PT Cura Indonesia pada saat ini telah terlibat dalam proyek-proyek di Eropa, Timur Tengah Asia, Asia Tenggara dan Afrika. Kami menghitung lebih dari 270 spesialis telekomunikasi.

Cura Consulting memberikan jasa teknis dan konsultan dengan kualitas tinggi dan mampu memberikan sumber daya terbaik untuk melayani dengan basis jasa pelayanan. PT Cura Indonesia juga memberikan motto bahwa semua personil di pesurahaan tersebut memiliki kombinasi yang tepat dari keterampilan dan sikap untuk memenuhi permintaan pelanggan kami.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Cura Indonesia Desember 2012

PLN COORDINATOR - MEDAN

Tanggung Jawab :
  • Monitoring progress PLN
  • Memastikan kebenaran RAB dan volume dari AKLI
  • Memonitor status PLN (Genset, multiguna, CDC dan permanen)
  • Penempatan di Medan
Perysratan / Requirement:
  • Pria, min. 27 tahun
  • Minimal D3 Civil Engineering
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun di posisi yang sama
Jika Anda benar-benar tertarik dengan Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Cura Indonesia Desember 2012 di atas, maka silahkan adan mengirimkan Lamaran Lengkap besrta CV, Pas Foto, di bawah ini.(Catatan : jangan lupa cantumkan Posisi yang ingin anda inginkan. Bila mengirim via Email : besar file maksimal 200KB)

Up. HR Dept.
PT Cura Indonesia
Plaza Ciputat Mas Blok E Kav. T
Jl. Ir. H. Juanda No. 5A Ciputat – Tangerang 15412
(Perbatasan dengan Jakarta Selatan)
Email : cr.opportunity@yahoo.co.id
Lamaran paling lama : 17 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan agustus
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo