Sabtu, 22 Desember 2012

Lowongan Kerja di WOM Finance Desember 2012

Lowongan Kerja di WOM Finance Desember 2012
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja di WOM Finance Desember 2012. Untuk di bulan Desember 2012 ini WOM Finance sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan memberikan kesempatan bagi profesional muda yang aktif dan kreatif untuk bergabung dan menempati beberapa posisi kerja di WOM Finance. Bagi yang lulusan SMU/SMK sangat cocok bekerja di perusahaan ini karena ada lowongan. Simak selanjutnya mengenai Lowongan Kerja di WOM Finance Desember 2012 di bawah ini.

Sekilas tentang WOM Finance
Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor yang terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk.(WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang.

Perusahaan telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Ditahun yang sama berubah namanya menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Kemudian di tahun 1997 menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha. Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas dengan mayoritas pembiayaan konsumen yang diberikan untuk merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

Tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Tahun 2004, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana dan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Setahun kemudian, PT Bank Internasional Indonesia, Tbk.(BII) dan konsorsiumnya, International

Finance Corporation (IFC) dan DBS nominees Pte. Ltd., menjadi mitra strategis dengan mengakuisisi 67% saham Perusahaan. Kemudian WOM Finance menerbitkan Obligasi II senilai Rp 500 miliar.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di WOM Finance Desember 2012

Posisi Kerja di WOM Finance :
  1. Remedial Head
  2. Recovery Head
  3. Marketing Head Motorku
  4. Marketing Agent Officer
  5. Credit Marketing Officer
  6. Collection Officer
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 (1,2,3), SMU (4,5,6)
  • Pengalaman min 1 tahun dibidangnya
  • Usia maks 30 tahun (4,5,6), 35 tahun (1,2,3)
  • Memiliki komunikasidan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki SIM C
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Penempatan di wilayah Tanjung Pinang
Jika anda tertarik dengan informasi mengenai Adanih Lowongan Kerja Terbaru di WOM Finance Desember 2012 di atas, segeralah kirimkan lamaran dan CV anda ke alamat:

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM FINANCE)
Jln. Brigjend Katamso No. 58 Km.2
Tanjung Pinang
No. Telp: 0771 – 312221 / 311974

Perlu di ingat bahwa Lowongan Kerja ini akan berakhir sampai 29 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan agustus
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo