Minggu, 02 Desember 2012

PT Smartfren Telecom Buka Lowongan Kerja Desember 2012

PT Smartfren Telecom Buka Lowongan Kerja Desember 2012
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - PT Smartfren Telecom Buka Lowongan Kerja Desember 2012. Untuk di bulan Desember 2012 ini, PT Smartfren Telecom sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk menempati posisi Staf Senior di wilayah Jawa Tengah. Bagi yang ingin berkarier di dunia telekomunikasi sangat cocok sekali untuk melamar pekerjaan ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak mengenai PT Smartfren Telecom Buka Lowongan Kerja Desember 2012 di bawah ini.

Sekilas tentang PT Smartfren Telecom
PT Smartfren Telecom, Tbk. (dahulu PT Mobile-8 Telecom, Tbk.) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Smartfren Telecom Desember 2012

PROCUREMENT SENIOR STAFF CENTRAL JAVA

Requirements / Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, max. 30 tahun.
  2. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Business Studies / Administration / Management, Economics or equivalent.
  3. Min. 2 years of working experience in Purchasing / Inventory / Material & Warehouse Management in telcom operator / retail / electronic / technology industry.
  4. Computer literate.
  5. Preferably have a good English capability.
  6. Having good communication and negotiation skill.
  7. High Integrity & honesty.
  8. Diligent, attention to detail.
  9. Able to work under target/deadline.
  10. Penempatan Kerja di Jawa Tengah / Semarang.
Jika anda benar-benar berminat mengenai Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Smartfren Telecom Desember 2012 di atas, segera persiapkan lamaran, cv, foto terbaru dan lakukan pendaftaran secara online di bawah ini:

Pendaftaran / Kirim Lamaran hanya Dilakukan Secara Online Silahkan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan agustus
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo